bidang

Penelitian dan Pengembangan

Penelitian dan pengembangan adalah bidang yang menjalankan fungsi penampungan aspirasi warga, evaluator, dan konsultan untuk keberlanjutan dan pengembangan FTUI.

Badan Pengurus Harian

Jessica Vania Angela

Wakil Kepala Bidang 1

Teknik Kimia 2020

Diva Rizka Zahrani Maulana

Kepala Bidang

Teknik Kimia 2020

Nicholas Baruna

Wakil Kepala Bidang 2

Teknik Bioproses 2020

Badan Pengurus

Sahabat Bidang (Sabid)

Sahabat Bidang merupakan perwakilan dari bidang Penelitian dan Pengembangan untuk setiap bidang di IMTK. Peran sabid sebagai konsultan bidang dilakukan dengan membuat Rencana Strategis sebanyak dua kali selama satu periode kepengurusan.

MKD (Mari Kita Dekat)

MKD bertujuan untuk membangun internal bonding dalam lembaga, dilaksanakan di awal kepengurusan dan di tengah kepengurusan. MKD merupakan acara internal IMTK yang berisi berbagai games untuk meningkatkan sense of belonging terhadap bidang dan lembaga, serta mendekatkan seluruh bagian dari IMTK seperti nama prokernya yaitu Mari Kita Dekat.

Previous
Next

Yuk, berikan aspirasimu untuk IMTK FTUI melalui Starbucks! Starbucks (Student’s Aspiration Bucket) merupakan wadah bagi seluruh warga Departemen Teknik Kimia untuk menyalurkan aspirasinya kepada IMTK. Kami menerima segala aspirasi dan masukan kalian dengan senang hati.

Quality Control

Quality Control merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh program kerja di IMTK. Borang QC disebarkan kepada partisipan proker setelah acara berlangsung, kemudian diolah dalam bentuk laporan QC.